Penting nya Jasa Desain Rumah

       Membangun sebuah rumah yang sesuai dengan keinginan tentu nya merupakan impian dari semua orang. Tetapi banyak kendala yang dihadapi dan setiap orang mempunyai kendala yang berbeda-beda. Bagi sebagian orang menganggap bahwa memakai jasa desain dari seorang arsitek hanyalah membuang-buang uang lebih baik uang yang dipakai untuk membayar jasa seorang arsitek digunakan untuk membeli semen sekian sak. Mereka menganggap bahwa lebih baik panggil kontraktor / tukang dan langsung di uraikan keinginan nya maka terwujud lah rumah yang di impikan nya. Semua itu bisa terjadi karena kurang nya informasi tentang manfaat dari membangun rumah dengan gambar desain dari jasa arsitek. Banyak keuntungan yang diperoleh apabila menggunakan jasa desain dari arsitek yang tidak didapatkan apabila langsung membangun tanpa gambar desain, antara lain :

 - Dengan gambar arsitek maka pemilik dapat mengetahui seperti apa jadi nya rumah nya nanti, sebab sang arsitek akan memberikan gambaran / visualisasi dari desain yang dibuat nya. Jadi pemilik mempunyai pilihan-pilihan mengenai desain arsitek yang sesuai dengan selera nya.

- Untuk detail-detail arsitektur yang sulit sudah bisa di prediksi dari awal sehingga pada pelaksanaan nya nanti pekerja di lapangan tidak salah dalam membangun dan dapat mengindari pekerjaan bongkar pasang yang tentu nya akan merugikan pemilik baik dari segi biaya dan waktu.

- Dengan menggunakan jasa desain rumah sebelum membangun, maka pemilik sudah bisa mengetahui berapa besaran budget yang harus disiapkan untuk mewujudkan rumah impian nya sebagaimana yang sudah tertuang dalam desain.


Salam,

0 komentar:

Counter