FENGSHUI RUMAH DI DEKAT SUNGAI

Dalam ilmu fengsui, sungai dianggap sebagai perwujudan lain dari jalan. Seperti hal nya jalan, aspek-aspek yang harus diperhatian dari sungai adalah posisi ketinggian sungai, arah aliran sungai dan kecepatan aliran air.

Jika posisi sungai lebih tinggi dari bangunan maka lokasi ini dianggap kurang baik. Lokasi dianggap baik jika sungai barada dalam posisi lebih rendah dari bangunan.

Menurut Fengshui, arah aliran sungai juga dianggap berpengaruh dalam penenruan lokasi rumah. Arah aliran sungai cekung kedalam dianggap tidak baik. Sementara itu, jika sungai berbentuk cembung melingkupi (memeluk) bangunan maka lokasi di sekitar nya dianggap baik untuk didirikan bangunan rumah.

Faktor lain yang perlu diperhatikan adalah kecepatan aliran air pada sungai. Lokasi rumah yang dekat sungai dengan kecepatan aliran air yang tinggi dianggap tidak baik, sedangkan sungai yang kecepatan aliran airnya teratur dan mengalir dengan lancar dianggap baik untuk didirikan bangunan rumah disekitar nya.

2 komentar:

  1. Tulisannya bagus-bagus…!!!
    Semoga dimudahkan jalannya dan sukses selalu...!!!

    SOLUSI di Bidang Property dan Memberikan MANFAAT Maksimal bagi PENCARI, AGENTS dan PEMILIK Property dalam Menjawab KEBUTUHAN Users, Developer, Perbankan, Konsultan, Building Meterial dan Bisnis yang Terkait di Dalamnya. Come Join Us…FREE!

    Yuli Kriswanto
    Call Me Please 24 Hours Nonstop
    0888 705 7878, 0856 4964 6116
    http://www.ayocarirumah.com/
    ykriswan@ayocarirumah.com

    BalasHapus
  2. Jasa poles lantai marmer 085710457965 granite,teraso
    http://jhoncleaning.blogspot.com/

    BalasHapus

Counter