Memilih desain pagar

Selain Berfungsi sebagai pembatas lahan atau rumah, pagar juga berfungsi sebagai pengamanan. Tapi karena posisi nya berada dibagian paling depan dari rumah, aka pagar memiliki nilai tambah apabila di buat sesuai dengan style desain rumah nya. Keindahan exterior rumah akan semakin kuat dan mantap dengan pemilihan desain pagar yang tepat.
Rumah yang dipagari mangadopsi gaya rumah model apa? apakah country, modern minimalis, klasik atau mediteranian...? atau mengikuti gaya etnik tertentu. Sebaik nya desain pagar yang dibuat sesuai dan serasi dengan desain rumah nya.
Desain pagar rumah mungil sebaik nya jangan terlalu rumit dan warna-warni, pilihlah bentuk ramping, sederhana dan proposional terhadap desain rumah nya.
Dalam hal ini , bentuk dan warna akan sangat membantu jika dipilih dengan benar.Untuk rumah ukuran besar dan sedang, ketentuan dan pendekatan desain dan penampilan sama dengan rumah mungil. Tetapi untuk rumah besar memiliki banyak pilihan desain, lebih flexibel, ornamen, dan bahan yang dipilih lebih bisa warna-warni dan lebih bisa diterapkan dalam berbagai bentuk serta tema dari desain rumah yang dibuat.

1 komentar:

  1. nice share gan... bener banget nih bentuk warna dan desain mempengaruhi keindahan rumah itu sendiri

    oh iya gan ane numpang share nih, info properti kan barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan disimak gan

    rumah dijual didepok
    rumah dijual disolo
    rumah dijual makassar
    rumah dijual murah di surabaya

    thanks

    BalasHapus

Counter